Manfaat dan Kandungan Gizi Tempe Yang Tak Anda Ketahui

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Tempe ini memiliki olahan fermentasi yang baik sehingga apabila dibandingkan dengan kedelai yang lain, manfaat tempe ini sangat besar. Tempe mempunyai manfaat tinggi karena makanan ini diolah dari tempe utuh dan fermentasi tempe mengubah zat yang terkandung di kedelai. Banyak dari kita mengetahui bahwa tempe mempunyai kandungan protein yang tinggi dan baik untuk kesehatan, tetapi tidak tahu benar manfaat spesifik tempe.

Kandungan Gizi dari Tempe

Tempe memiliki rasa yang gurih dan enak walaupun sering dikatakan sebagai makanan rakyat yang murah. Yang terpenting, manfaat tempe untuk kesehatan tidak tanggung-tanggung. Semua orang bisa mengkonsumsi tempe ini dan juga tempe tidak memiliki efek buruk sama sekali buktinya tidak ada satupun penyakit yang pantangannya dilarang makan tempe. Kandungan dari tempe adalah kaya akan serat dan protein yang tinggi. Tempe juga merupakan makanan yang tidak mengandung lemak dan kolesterol sama sekali. Tempe juga merupakan salah satu makanan yang mengandung tinggi kalsium, dan banyak mengandung vitamin B kecuali Vitamin B12 yang hanya terdapat pada bahan makanan hewani. Para ahli diet mengatakan bahwa CMP mengandung zat seperti genestein dan isoflavon yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Tempe juga bermanfaat untuk memperlancar penyebaran nutrisi didalam tubuh karenan banyak mengandung serat.




Manfaat Tempe Untuk Tubuh

Manfaat tempe sangat beragam kalau kita membayangkan bahwa tempe memiliki berbagai macam gizi dan nutrisi yang sudah disebutkan diatas. Serat tinggi tempe menjadikan makanan ini baik untuk pencernaan dan dapat dikonsumsi setiap hari. Makanan seperti tempe ini pun mudah dicerna oleh tubuh. Itulah sebabnya tempe sangat baik untuk pencernaan bahkan tempe juga baik untuk orang yang sedang sakit. Tempe yang rendah sodium sangat membantu diet baik diet untuk menurunkan berat badan atau diet untuk sakit tertentu. Tempe juga merupakan antibiotik yang tinggi. Oleh karena itu, tempe juga akan menjaga kita dari serangan berbagai penyakit. Untuk anda yang sedang terkena diabetes juga disarankan untuk mengkonsumsi tempe.

Mengolah Tempe

Perlu diketahui, bahwa tempe sebenarnya adalah makanan yang mudah sekali busuk. Karena itu, pastikan untuk mempertimbangkan waktu pengolahan saat membeli tempe. Jika tempe sudah keras, pastikan untuk langsug dimasak. Tempe bisa diolah dengan digoreng, dipanggang, dibuat sebagai pecel, sala, direbus dan masih banyak yang lain. Kita juga bisa membuat banyak kreasi tempe seperti memuat sandwich tempe tanpa menghilangkan manfaat tempe.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment