Berbagai Manfaat Manggis Untuk Kesehatan Tubuh

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Untuk selama berabad - abad, manfaat buah manggis untuk kesehatan sudah diketahui dan banyak di gunakan di Asia Tenggara, China, Africa untuk mengobati bebagai masalah kesehatan.

Negara - negara seperti Indonesia, Cambodia, China, Myanmar, Philipines, Thailand, Malaysia, Vietnam sering menyebutkan buah ini sebagai "Queen of Fruits". Penelitian terhadap buah ini memang memberikan hasil yang sangat baik  dan kita memiliki lebih dari 30 tahun data penelitian tentang buah ini dan bagaimana cara kerjanya.

Nutrisi yang dikandung buah manggis bukanlah satu - satunya manfaat dari buah manggis. Seperti buah lain, manggis mengandung banyak nutrisi penting seperti vitamin C, serat, potasium, dan bahkan senyawa biologi aktif seperti Catechins dan Proanthocyanidins. Buah manggis mengandung anti oksidan yang unik dan tidak terdapat pada buah umumnya, itulah yang menyebabkan buah manggis tidak sama dengan buah pada umumnya.


Anti oksidan yang dimaksudkan adalah Xamthones. Menurut penelitian yang telah dilakukan untuk meneliti xamthones, ternyata anti oksidan yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti anti kanker, anti virus, anti bakteri, dan anti jamur. Selain itu, ketika di tes melalui laboratorium, tidak ada efek negatif yang bisa membahayakan dari anti oksidan yang satu ini.

Berbagai Macam Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan

Di bawah ini adalah berbagai manfaat dari buah manggis yang diambil dari laporan orang yang mengkonsumsi, dan juga penelitian secara biologis :


  • Membantu meredakan rasa sakit (meredakan rasa sakit pada luka ringan dan juga mencegah pembengkakan)
  • Membantu meringankan penyakit akibat radikal bebas - Menjaga kadar kolesterol, otot jantung, kesehatan sel darah dan tekanan darah.
  • Meningkatkan energi
  • Membantu mengatasi masalah pencernaan seperti konstipasi, diare dan juga melancarkan pencernaan pada lambung
  • Mencegah terjadinya infeksi - seperti virus, bakteri, jamur ,parasit, dan demam.
  • Menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes tipe II dengan cara meningkatkan hormon insulin.
  • Melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang dapat menyebabkan terjadinya persilangan sel seperti kanker dan tumor
  • Mencegah penyakit gangguan otot dan otak seperti Alzheimer dan parkinson
  • Membantu meredakan depresi dan rasa cemas
  • Mencegah persilangan protein yang berkaitan dengan glaucoma sehingga meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Membantu melawan alergi ( Anti - histamin), membangkitkan sistem imun.
  • Membantu menurunkan lemak didalam tubuh sehingga berperan dalam menurunkan berat badan
  • Walaupun begitu, penelitian yang dilakukan terhadap buah manggis ini masih dalam tahap awal. Ironisnya, ada banyak sekali produk - produk yang terbuat dari buah manggis dengan testimonial - testimonial manfaatnya yang luar biasa, kelihatannya memang meyakinkan namun belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai hal itu.


Hal ini membuat manfaat buah manggis menjadi isu kontro versial dan kadang - kadang kita tidak tahu bahwa sebenarnya “itu terlalu luar biasa untuk kenyataannya.” atau dalam bahasa inggrisnya, “too good to be true” atau apakah itu hanya strategi pemasaran saja?

Kabar baiknya adalah, selain masalah kontro versi buah manggis, Anda yang memutuskan sendiri apa yang terbaik untuk Anda.

Terakhir, Anda bisa mendengarkan orang - orang yang sudah mengkonsumsi produk - produk buah manggis, sehingga Anda bisa membuat keputusannya sendiri. Pastikan orang yang Anda dengar pengalamannya, merupakan orang yang Anda percaya.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment