Mengenal Manfaat Vitamin E

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Vitamin E memiliki nama lain Tocopherol adalah vitamin yang larut dalam lemak. Vitamin E sangat penting untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas serta mencegah berbagai penyakit seperti lever, PMS, mengurangi kelelahan, hingga memperlambat penuaan dini yang dikarenakan oleh proses oksidasi.

Vitamin E ini pertama kali ditemukan pada tahun 1922 oleh Dr. H.M Evans dari California.. Ia melakukan penelitian yang menyatakan bahwa ada suatu substansi tertentu yang dibutuhkan oleh tikus betina agar kehamilan nya dapat bertahan secara normal.. Janin dalam kandungan tikus dapat mati dalam 10 hari jika substansi/zat tersebut tidak ada. Lalu, substansi/zat itulah yang kemudian disebut dengan vitamin E.

Hingga kini, vitamin E terbukti baik untuk dikonsumsi oleh para wanita terutama untuk ibu hamil. Vitamin E terbukti dapat mencegah kemandulan, mencegah keguguran, kelainan menstruasi, peradangan pada vagina, hingga menjaga kesuburan benih.

Ditambah lagi, vitamin E juga bemanfaat untuk memperkuat dinding kapiler darah, mencegah sterilitas dan destrofi otot dan mencegah kerusakan yang sel darah merah yang disebabkan oleh racun.

Secara umum, vitamin E memiliki fungsi utama sebagai antioksidan alami untuk membuang radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kenapa bisa begitu? karena vitamin E mengandung alfa - tokoferol aktif yang akan regenerasi dengan bantuan vitamin C, sehingga bisa menghambat masuknya radikal bebas.

Kekurangan vitamin E bisa mengakibatkan kulit menjadi kering, tubuh menjadi tidak bertenaga, menurunnya aktifitas seksual, kurangnya penyimpanan lemak di otot, hingga meningkatkan resiko terserang kanker. Bayi dalam kandungan bisa lahir prematur bila kekurangan vitamin E.

Maka, marilah kita memperhatikan asupan vitamin E dalam setiap sajian sehari-hari kita. Asupan vitamin E dapat tercukup dengan memperhatikan hidangan sayur dan buah - buahan atau memperbanyak menggunakan minyak sayur.

Apa saja sumber dari Vitamin E?

Sumber - sumber vitamin E yang utama adalah seperti susu, sayuran hijau, kacang - kacangan, buah - buahan dan mentega. Makanan2 berminyak juga mengandung vitamin E. Jika Anda ingin memperoleh vitamin E lebih banyak, Anda sebaiknya mengonsumsi makanan segar (tanpa diolah).

Kini, banyak produsen yang menjual vitamin E dalam bentuk kapsul dan pil untuk memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan terhadap asupan vitamin E.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Toko Online Kalistajaya said...

sukses selalu gan.

Post a Comment