Gejala Maag Kronis

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.




Gejala Maag kronis dapat disebabkan oleh iritasi lama dari penggunaan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri Helicobacter pylori, anemia pernisiosa (suatu gangguan autoimun), degenerasi lapisan perut (terutama mereka yang telah berusia lebih), atau refluks empedu kronis . Pada saat terkena penyakit maag kronis, maka gejala yang muncul bisa berupa mual, muntah, kehilangan nafsu makan, gangguan pencernaan, BAB disertai darah dan sakit perut bagian atas.

Cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah terjadinya penyakit maag kronis ini yaitu bisa berupa tidak makan - makanan yang dapat mengiritasi lambung (pedas, asam,rokok, kafein, alkohol atau aspirin), usahakan untuk buang air besar secara teratur, jangan terlambat makan atau makan berlebihan, dan makan sedikit2 tetapi sering.

Pemeriksaan Untuk Mengetahui Gejala Maag Kronis

Banyak orang dengan maag kronis tidak menunjukkan gejala kondisi. Oleh karena itu, untuk mendiagnosis gejala dari maag kronis ini dibutuhkan pemeriksaan penunjang. Pemeriksaan penunjang yang dimaksudkan disini adalah seperti hitung darah lengkap (CBC) untuk memperlihatkan anemia, uji feses untuk mengecek darah di tinja, EGD (esophagogastroduodenoscopy), biopsi untuk memperlihatkan gejala maag dan pemeriksaan lainnya.

Pengobatan tergantung pada penyebab yang spesifik serta gejala maag kronis yang timbul. Beberapa penyebab akan hilang dari waktu ke waktu. Ada obat - obat tertentu yang bisa menyebabkan penyakit maag, oleh karena itu pengkonsumsian obat tersebut harus dihentikan pada saat menderita maag kronis. Sedangkan obat yang akan membantu dalam menghilangkan gejala maag kronis dan mempercepat penyembuhan adalah obat yang bisa menetralkan asam lambung dan penurunan produksi asam HCL. Antibiotik digunakan untuk mengobati maag kronis yang disebabkan oleh infeksi Helicobacter pylori. Untuk maag yang berasal dari anemia pernisiosa dapat disembuhkan dengan bantuan vitamin B12.

Tingkat keparahan dari maag tidak dapat kita kenali hanya dari gejalanya. Pasalnya, setiap orang memiliki sensitivitas dan psikis yang berbeda. Contohnya ada orang yang lambungnya hanya terluka sedikit tetapi merasakan sakit yang luar biasa. Sebaliknya, ada yang tetap dapat bekerja dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa, padahal lambungnya sudah luka parah. Jadi gejala dari maag kronis tidak bisa dijadikan patokan untuk tingkat keparahan maag yang dimiliki oleh seseorang,

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment