Bagaimana Cara Untuk Mengecilkan Paha

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Cara Mengecilkan Paha berikut ini bisa Anda coba dirumah. Memang bagi sebagian orang mengecilkan paha merupakan kegiatan yang paling menyiksa, karena harus berkutat dengan olahraga yang berat. Sebenarnya untuk menggecilkan paha bisa dilakukan secara santai dan sederhana dalam aktivitas kita sehari-hari. Tertarik dengan cara tersebut? Silahkan baca terus artikel berikut ini, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai masalah ini.


Pastinya memiliki paha yang kecil dan indah sangatlah kita inginkan. Karena dengan memiliki paha yang kecil, kita bisa bebas dalam memilih busana dan tidak memiliki penampilan yang indah. Dengan memiliki paha yang kecil, juga anda bisa menggunakan busana apapun sesuai dengan trend saat ini.

Cara Jitu Untuk Mengecilkan Paha

Sebenarnya, cara untuk mengecilkan paha bisa anda capai tanpa biaya yang mahal dan waktu yang banyak. Yang paling penting adalah asalkan anda bisa melakukannya secara konsisten ... diantaranya dengan cara :


  1. Lakukan latihan jalan cepat. Lakukanla olahraga jalan cepat paling tidak setengah jam sehari dan lakukan sebisa mungkin tiap hari. Dengan begini juga bisa membangun kekuatan otot pada paha dan mengencangkan otot. Sehingga paha akan lebih kelihatan kencang dan kecil. Dengan jalan cepat juga membuat tubuh tercegah dari selulit dan mengurangi visibilitas.
  2. Dengan Sit Up. Dengan melakukan sit up sebelum tidur selama 5 menit akan membantu mengecilkan paha anda.
  3. Dengan Senam Yoga. Lakukan gerakan yoga yang secara langsung dapat memberikan dampak pada paha atas, sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Senam Yoga sangat  efektif untuk otot bagian atas paha. Bahkan, beberapa gerakan bisa membuat peregangan otot paha secara efektif sirna. 
  4. Olahraga naik turun tangga.  Gunakanlah tangga di mana saja sebagai saran untuk melatih paha anda. Naik turun pada satu anak tangga dengan hitungan 2 x 8, akan membantu mengecilkan paha.
  5. Jongkok dengan kaki melebar. Caranya, gunakan dumbell dengan berat sekitar 3 - 5 kg dan kemudian angkan di depan mata sambil melebarkan kaki dan lengan. Kemudian ambil posisi serendah mungkin sehingga paha dapat sejajar dengan lantai. Lakukan dalam beberapa hitungan dan ulangi beberapa kali. Dengan begini akan membuat paha bagian dalam anda menjadi lebih kencang dan mengecil,  sebisa mungkin untuk melakukannya setiap hari.
  6. Berbaring mengangkat kaki sampai kira- kira 15 CM diatas lantai. Dengan hitungan 2 x 8 ini juga akan membantu mengencangkan dan mengecilkan paha anda, asalkan dilakukan secara rutin.
  7. Cara hidup. Sebaiknya kita juga sangat perlu merubah gaya hidup, khususnya pola makan dengan mengurangi makanan yang bnayak mengandung lemak. Dan perbanyak konsumsi makanan yang sehat seperti sayuran hijau dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin. Karena apabila latihan untuk mengecilkan paha yang kita lakukan berusaha untuk mengurangi lemak pada paha kita, maka pola makan kita menjaga agar kita tidak mendapatkan tambahan lemak di paha.


Dalam program untuk mengecilkan paha ini, kita membutuhkan niat yang kuat dan juga manfaatkan dukungan dari orang - orang terdekat sebagai motivasi kita untuk berjuang. Namun untuk mengecilkan paha dengan tepat dan cepat, jangan lupa untuk selalu minum air putih dan mengurangi makanan yang berlemak. Semoga Cara Mengecilkan Paha diatas bisa memberikan semangat bagi anda yang ingin tampil menawan dengan paha yang indah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment