Diet Tinggi Gula Dapat Membuat Anda Bodoh

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Mengkonsumsi gula yang tinggi memberikan 2 dampak negatif sekaligus yaitu menaikkan berat badan dan juga membuat kinerja otak berkurang.  Sebuah penelitian telah dilakukan tentang gula oleh University of California Los Angeles (UCLA) yang kemudian  di muat pada jurnal fisiologi.


Hasil penelitian ini menunjukkan semakin banyak gula di dalam diet anda dapat membuat kerja otak anda menjadi menurun dan daya ingat menjadi menurun. Tak lupa juga dibawah ini ada sebuah kutipan yang di sampaikan oleh peneliti Universitas California saat itu.

Sebagai alat percobaan, penelitian menggunakan tikus. Kemudian tikus tersebut di kelompokkan dan diberikan minuman yang tinggi akan fruktosa selama 6 minggu. Salah satu kelompok diberikan tambahan Omega-3 asam lemak setiap hari.

Sebelum memulai proses ini, terlebih dahulu mereka memberikan tikus2 itu makanan tikus yang standar dan membiarkan mereka berjalan didalam labirin yang rumit selama 5 hari. Peneliti juga memberikan "landmark visual" yang berguna untuk membantu tikus untuk mengetahui jalan keluar dari labirin tersebut. Baru setelah 5 hari tersebut, tikus di beri minum fruktosa sirup jagung selama 6 minggu.

Setelah 6 minggu, tikus itu dikembalikan ke labirin yang rumit tersebut dan hasilnya kelompok tikus yang minumannya diberikan tambahan Omega-3 lebih cepat menemukan jalan keluar dibanding kelompok lainnya yang hanya minum HFCS.

Fernando Gomez-Pinilla, seorang profesor bedah saraf di David Geffen School of Medicine di UCLA, mengatakan “Hewan yang terlalu banyak konsumsi Gula dapat menyebabkan otak mereka mengalami penurunan aktivitas sinaptik. Sel - sel otak tidak dapat mengalami keserasian sehingga menyebabkan tikus - tikus tersebut mengalami kesulitan dalam menemukan jalan keluar yang pernah ia lalui 6 minggu sebelumnya. “

Profesor itu juga mengatakan bahwa omega -3 asam lemak akan membantu jaringan saraf pada tubuh untuk terhindar dari efek negatif yang disebabkan oleh kebanyakan mengkonsumsi gula. Itulah sebabnya kenapa tikus yang diberi tambahan Omega -3 asam lemak ini dapat lebih cepat menemukan jalan keluar karena omega - 3 asam lemak ini ternyata telah menetralkan efek negatif dari frutoksa sirup jagung tersebut.

Jadi, dari hasil penelitian tersebut telah menunjukkan kepada kita bahwa sering makan gula olahan tidak hanya tidak baik untuk tubuh tetapi juga mengurangi kinerja otak kita secara keseluruhan.

Inilah kesimpulan dari artikel kita hari ini :

Gula khususnya gula olahan harus dhindari dengan alasan apapun. Kita mengetahui bahwa gula dapat membawa dampak negatif pada tubuh di tambah lagi dari hasil penelitian tersebut gula dapat menurunkan kinerja otak kita atau kasarny dapat membuat kita bodoh. Semua hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa kita harus benar2 menghindari gula.

Asam lemak Omega - 3 ternyata memang luar biasa. Karena fungsinya yang dapat menetralkan kemungkinan negatif dari makanan yang berbahaya.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment