Manfaat Buah Nanas

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Manfaat buah nanas sangat bermacam-macam, salah satunya adalah sebagai pembersih tubuh. Nanas adalah buah yang sangat cocok untuk Anda konsumsi ketika diet. Nanas yang memiliki nama latin Ananas comosus L. Merr ini adalah tanaman yang berasal dari Bolivia, Paraguay, Brazil yang memiliki daun berujung tajam dan memanjang.Apa Saja Manfaat Nanas Untuk Kesehatan

Nanas memiliki manfaat yang beragam, manfaat nanas tersebut adalah sebagai berikut :

  • Melancarkan pencernaan protein. Kenapa bisa begitu? Karena buah nanas banyak mengandung enzim bromelain. Enzim inilah yang bermanfaat sebagai pelega tenggorokan dan memperlancar proses pencernaan. Enzim bromelain berfungsi sebagai pencerna protein yang terdapat dalam makanan hingga dapat diserap oleh tubuh.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka. Tak hanya itu, ternyata enzim bromelain juga berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan luka, serta mengurangi peradangan atau pembengkakan dalam tubuh. Sehingga, akan sangat baik bila pasien yang baru saja selesai dioperasi mengkonsumsi buah nanas.
  • Berfungsi sebagai pembersih. Nanas sebagai pembersih juga diperoleh karena adanya enzim bromelain yang membantu menjaga keseimbangan kadar asam dalam darah. Nanas juga memiliki manfaat untuk mengurangi kadar air dalam tubuh bila berlebihan, oleh karena itu nanas juga dapat mencegah penyakit edema. Ada zat lain yang terkandung didalam nanas selain enzim bromelain, yaitu asam aspartic. Asam ini berfungsi untuk mengeluarkan asam amonia yang merupakan racun dalam tubuh.


Setelah kita ketahui beberapa manfaat buah nanas diatas, tentunya Anda akan berpikir untuk menyertakan buah ini dalam hidangan makanan Anda. Tetapi sebelum itu, ada beberapa tips yang bisa diikuti untuk memilih buah nanas yang baik :

Nanas ketika anda ingin membelinya, ada yang berwarna hijau dan ada yang kuning. Tips nya pilihlah nanas yang paling berat. Sebab, bila buah nanas itu semakin berat maka kandungan air dalam buah itu banyak, dan itu menandakan kesegaran dari buah tersebut. Bila ingin menemukan buah nanas yang matang, maka pilihlah buah nanas yang memiliki aroma manis yang kuat. Sebab, bila salah memilih buah nanas, maka rasanya sangat masam.

Semoga beberapa tips dan manfaat buah nanas diatas dapat bermanfaat bagi Anda dan Keluarga.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Toko Online Ramuan Madura said...

mg sukses..

Post a Comment