5 'Jika' Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Memang benar bahwa menurunkan berat badan bisa disebut sebagai perjuangan yang berat bagi sebagian orang. Namun percayalah, semua hal itu tidak sesulit yang anda pikirkan.

Berikut adalah 5 Tips Diet Sehat yang dapat anda coba lakukan untuk mempermudah proses diet anda :

Kalau Anda Sering Lapar 
Cobalah untuk memikirkan hal lain / alasan lain yang dapat membuat anda berpikiran anda lapar. Misalnya, minum air - anda merasa haus. Sikat gigi akan membantu anda menyingkirkan beberapa rasa yang bisa membuat anda merasa lapar. Atau anda mungkin lelah, maka tidur sajalah. Bisa juga anda merasa bosan mau melakukan apa, maka anda bisa bekerja membersihkan meja atau dapur anda. Jalan - Jalan atau berkebun. Intinya adalah anda membuat hal - hal yang bisa anda lakukan saat lapar tentunya selain makan.

JIka Anda Tidak Termotivasi
Caranya mudah, cukup tuliskan dalam sebuah kertas mengapa anda ingin menurunkan berat badan. Jangan kesal ketika anda gagal. Menerimanya (kita semua telah menetapkan punggung), belajar dari pengalaman dan melakukannya dengan lebih baik lain kali.


Kalau anda tidak berhasil menurunkan berat badan
Pikirkan tentang apa yang sebenarnya Anda makan, terutama berpikir tentang semua makanan kecil dan minuman di antara waktu makan Anda. Bahkan kalau bisa tuliskan dalam secarik kertas. Cobalah jika hanya untuk beberapa hari (Aku tahu betapa menjengkelkan tugas ini ). Makanan ringan dan minuman yang kita miliki di antara waktu makan kadang-kadang dapat menambah bahkan lebih banyak lemak untuk perut kita daripada makanan utama. Jika anda membutuhkan camilan saat lapar, maka pilihlah yang sehat seperti salad dan buah - buahan, dan bila anda haus pilih lah air putih atau the tanpa es.

Jika Anda pikir Anda memiliki metabolisme yang lambat
Ada banyak cara untuk meningkatkan metabolisme. Berolahragalah! Jalan kaki atau pilihlah tempat parkir yang jauh sehingga anda harus berjalan kaki untuk masuk ke gedung. Pergi ke gym! Lakukan beberapa latihan yang membuat Anda merasa baik. Apakah sesuatu yang Anda sukai: Dansa, Tabel-tenis, berenang atau olahraga aqua dan ada banyak pilihan lebih yang dapat anda pilih.

Jika Anda berpikir Anda terlalu sibuk melakukan latihan.
Perlu diketahui bahwa hal yang paling penting dalam hidup adalah tubuh kita sendiri. Tubuh kita yang menempel dengan kita selama  hidup kita dan itu sebagian besar harus selalu kita fungsikan akan tetap bekerja dengan baik ! Berolahragalah pada kesempatan yang ada. Coba mulai dengan berjalan meggunakan tangga tidak menggunakan lift, atau pergi dengan berjalan kaki jika dekat, tidak perlu naik mobil.

Dengan menjaga tubuh kita agar tetap sehat maka anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan dimasa depan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment