Olahraga Yang Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Juga Hemat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Sebagian besar orang tidak sehat tidak ingin menjadi tidak sehat, tapi sayangnya, mereka mendapatkan bentuk tubuh dengan cara yang mahal. Siapa yang bisa melarangnya? Dengan makanan organik dan sehat yang mahal dijual di toko-toko kelontong dan keanggotaan gym terbukti lebih mahal dari sebelumnya, orang mulai beralih ke cara yang murah untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh.

Banyak orang yang sudah memikirkan untuk berinvestasi menjadi salah satu anggota gym, maupun membeli peralatan olahraga yang dapat di gunakan dirumah. Pilihan - pilihan ini termasuk mahal, dan apabila anda tidak mengerti betul bagaimana cara memanfaatkanya, maka anda beresiko kehilangan banyak uang anda. Dianjurkan agar konsumen memeriksa pro dan kontra dari biaya ini dan baru kemudian anda membuat keputusan investasi yang tepat.


Namun, sementara anda memikirkan hal itu, maka ada alternatif yang bisa anda lakukan dirumah dan tentunya tanpa biaya yang mahal. Melakukan olahraga - olahraga semacam ini akan menghemat sebagian besar uang anda, paling tidak sebelum anda menginvestasikannya untuk menjadi member gym maupun membeli peralatan fitness.

Keuntungan Latihan Di Rumah

Keuntungan utama yang paling terlihat dari berolahraga dirumah adalah bahwa anda tidak membutuhkan peralatan yang mahal dan ruangan yang besar. Walaupun anda sibuk, olahraga dirumah tidak akan memakan banyak waktu anda, dan manfaatnya bisa mencapai target yang anda idam - idamkan.

Perlu diketahui, bahwa seringnya waktu berolahraga lebih penting dari pada lamanya waktu berolahraga. Jika anda tertarik ingin mencoba olahraga dirumah, investasikanlah sedikit untuk membeli perlengkapan yang hemat biaya.

Berikut ini adalah peralatan - peralatan olahraga untuk didalam rumah dan harganya pun relatif terjangkau :

Tikar Yoga
Jika Anda memiliki karpet di daerah di mana Anda latihan, Anda dapat pergi dengan membeli salah satu produk tersebut. Apabila lantai rumah anda terbuat dari kayu, maka disarankan untuk menggunakan tikar hingga 3 lapis, untuk melindungi lantai dari olahraga anda nantinya.

Bola Latihan 
Bola ini sangat murah dan tidak hanya bagus untuk latihan tapi juga dapat untuk relax pada saat selesai latihan.

Busa Rol  
Ini tampak tidak berguna, tetapi sebaliknya, mereka digunakan untuk memijat dan latihan penguatan

Push-up bar  
Pegangan push up tidak harus dibeli, karena bisa dicari alternatifnya misalnya dengan menggunakan 2 dumbel yang bisa digunakan sebagai pegangan.

Salah satu olahraga yang fantastis dan meningkatkan koordinasi aktivitas kardiovaskular lalu membantu jantung anda memompa sebelum latihan adalah lompat tali.

Jadi anda harus hati2 dalam memilih latihan, anda harus memilih latihan yang berguna untuk tubuh anda dan tidak membuang banyak waktu anda. Sebagai contoh, hanya dengan duduk dan melakukan bicep curls bukan cara yang tepat untuk mendapatkan bentuk tubuh, pada kenyataannya, melakukan hal ini hanya buang waktu saja.

Namun perlu diingat, bahwa anda perlu melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan olahraga agar jantung anda siap dan stabil. Jangan lupa juga untuk memasukkan latihan yang akan meningkatkan fleksibilitas dalam olahraga anda setiap hari.

Anda harus memilih latihan yang dapat memberikan 3 manfaat dibawah ini :

Fleksibilitas
Kekuatan
Kardiovaskular

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment