Apakah Penyebab Lapar Padahal Sudah Sarapan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Sarapan yang dilakukan saat pagi hari seharusnya bisa memberikan energi dan membuat tubuh kenyang, tapi beberapa orang kadang tetap merasa lapar meski ia sudah sarapan. Kenapa begitu?

Rasa lapar yang muncul pada pagi hari, umumnya disebabkan karena orang tidak sarapan, dan pada akhirnya mendorong orang tersebut untuk makan - makanan yang tidak sehat seperti camilan donat, kue, dan lain2.

Namun, tidak sedikit orang yang tetap lapar walau sudah sarapan di pagi hari, berikut ini adalah penyebab kenapa bisa begitu seperti yang dikutip dari Livestrong :

1. Mengonsumsi sarapan yang tidak sehat
Sarapan yang penuh dengan gula dan karbohidrat olahan mungkin akan membuat seseorang merasa kenyang, tapi ini hanya bertahan beberapa saat saja dan akan muncul rasa lapar lagi. Didalam tubuh, karbohidrat olahan ini akan diubah menjadi gula dan akan menimbulkan rasa tidak puas.

Sebaliknya sarapan dengan karbohidrat kompleks akan membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna, dan membuat perut terasa penuh untuk jangka waktu lama. Oleh karena itu, sarapan yang direkomendasikan adalah makanan dengan sarat gizi seperti karbohidrat gandum (oatmeal dengan buah), sereal gandum, dan susu.

2. Konsumsi air yang kurang.
Perut yang terasa lapar ada kemungkinan akibat tidak minum cukup air, karena haus kadang ditandai dengan sinyal rasa lapar. Untuk itu jika muncul rasa lapar, cobalah mengonsumsi segelas air.


3. Tidak adanya cemilan.
Ada juga terjadi, orang yang sudah sarapan dengan gizi yang lengkap akan merasa lapar setelah beberapa jam. Jadi, perlu adanya camilan antara waktu sarapan hingga makan siang. Pilihlah cemilan yang memiliki kandungan air tinggi seperti wortel, seledri, irisan apel atau buah lain.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment