Indahnya Manfaat Dari Air Putih

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Kita sering kali bertanya dan bingung, kenapa kita harus banyak - banyak minum air putih? Kenapa banyak pakar kesehatan yang menyarankan untuk minum air putih 8 gelas sehari? Air putih memang banyak diminum oleh semua orang. Namun tidak banyak orang tahu manfaat besar yang terkandung dalam air putih. Sebagian lagi, lebih menyukai minum teh atau kopi dibandingkan dengan minum air putih. Sebenarnya, apa saja manfaat dari minum air putih?


Perlu kita ketahui, salah satu zat cair yang paling murni dan tanpa efek samping sama sekali adalah air putih. Tidak heran jika seluruh pakar kesehatan menyarankan untuk lebih banyak minum air putih dibanding minuman lain seperti  kopi, teh, minuman berenergi, dll. Berikut ini adalah 7 manfaat dari air putih yang luar biasa

1. Meningkatkan energi
Pekerjaan sehari - hari kita pasti membuat kita kelelahan. Tidak sedikit orang yang percaya bahwa minuman yang sudah di bawanya sehari - hari cukup untuk menggantikan energi yang mereka keluarkan. Padahal sebenarnya minum air putih saja sudah cukup untuk mengganti energi yang baru dan membuat tubuh jauh lebih segar. Jadi, jika kita tarik kesimpulan, minum air putih masih lebih bermanfaat dan menghemat kantong kita.

2. Menurunkan Berat Badan
Selain manfaat di atas, ternyata air putih juga bermanfaat untuk mengontrol nafsu makan kita yang berlebihan. Sehingga kita bisa menjaga berat badan kita tetap ideal dan terhindar dari penyakit seperti obesitas.

3. Menjaga fungsi pencernaan
Air juga dapat membuat sistem penampungan limbah efisien dalam saat mencerna makanan dan minuman. Sehingga sistem pencernaan nutrisi tubuh kita juga semakin baik.

4. Mendetoks Racun - Racun Dalam Tubuh
Racun - racun yang berada di organ penting kita seperti usus dan ginjal bisa dikeluarkan dengan hanya minum air putih. Racun-racun tersebut akan dibuang melalui urin. Oleh karena itu, air putih sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja organ tubuh kita.

5. Meningkatkan Kerja Otak
Air juga membantu otak kita bekerja dengan lebih optimal. Alasannya adalah otak kita ternyata mengeluarkan energi listrik dan air adalah konduktor yang baik untuk energi tersebut. Itulah sebabnya kenapa air bisa meningkatkan fungsi listrik pada otak kita untuk bekerja secara maksimal.

6. Tulang yang sehat
Minum air putih ternyata juga bermanfaat untuk pembentukkan sel - sel tulang dalam tubuh kita. Sehingga, tulang - tulang kita terhindar dari kekroposan dan lebih kuat. Sehingga kemungkinan terserang osteoporosis dapat diminimalisir.

7. Membuat Kulit Semakin Sehat
Seperti yang kita ketahui, bahwa air putih membuang racun - racun dalam tubuh termasuk pada kulit. Minum air putih yang cukup dapat membantu kulit kita menjadi lebih sehat, bugar dan cerah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment