Apa Manfaat Kelapa Muda Untuk Tubuh Kita

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Siapa yang tidak tahu mengenai kepala muda, buah yang satu ini cukup banyak yang suka. Buah yang segar di tenggorokan ini, tentunya memiliki sejumlah manfaat yang baik untuk tubuh. Biasanya, kelapa ini memang masih terlihat muda entah itu dari kulitnya maupun tekstur dagingnya.. Buah ini juga banyak dikonsumsi sebagai minuman segar yang bisa ditemui di pesisir pantai atau daerah perkotaan. Walaupun begitu, kepala ini umumnya memang memiliki harga yang tidak murah, kalau saat musimnya, harganya bisa melonjak tinggi. Walaupun begitu, tetap saja peminat buah kelapa masih banyak. Manfaat yang didapat pun juga sangat berguna bagi kesehatan tubuh, mengkonsumsi jenis kelapa ini membuat tubuh menjadi segar dan bebas dari penyakit.

Berbagai Manfaat Dari Kelapa Muda

Selain terasa segar ketika diminum airnya serta dimakan dagingnya, kelapa muda juga memiliki sejumlah manfaat khusus seperti sebagai sumber elektrolit alami, bagi penderita diurematik alami yaitu sebagai pelancar air seni dan mampu membersihkan saluran kemih. DItambah lagi, kelapa muda juga bemanfaat sebagai anti penyakit seperti anti bakteri, membunuh mikroba yang dapat merugikan tubuh dan juga sebagai anti virus untuk tubuh kita.. Masih belum puas, buah kelapa muda juga memiliki manfaat untuk menetralkan racun, membunuh parasit pada usus, meningkatkan HDL, mencegah rasa mual, serat membantu pencernaan tubuh.. Kita bisa memperoleh manfaat maksimal dari buah ini apabila kita bisa sering - sering mengkonsumsinya untuk kesehatan tubuh kita..



Kandungan Zat Pada Kepala Muda

Banyak manfaat dari kelapa muda pasti didukung dari banyaknya zat yang bermanfaat, zat - zat tersebut adalah kalsium, potasium, riboflavin, magnesium serat sodium. Zat - zat tersebutlah yang menjadikan kelapa muda sebagai sumber elektrolit alami.. Yang apabila kita konsumsi dapat mencegah terjadinya dehidrasi..

Pemanfaatan Kelapa Muda

Seperti yang sudah kita ketahui, air dan daging buah kelapa muda dapat kita nikmati. Namun, air dari kelapa muda ternyata memiliki banyak kegunaan lainnya, dagingnya pun bisa digunakan sebagai bahan makanan seperti kue, sup, puding, alin dan sebagainya.Perlu diketahui juga, buah kelapa muda ini sangat baik untuk ibu hamil untuk mencegah rasa mual dan membersihkan kulit. Air kelapa muda juga bisa digunakan untuk membersihkan kulit yang merupakan bekas penyakit seperti cacar.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment