Mengenal Tentang Buah Salak

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Salak merupakan sebuah tanaman yang disebut palma, dan menghasilkan buah yang bisa dimakan. Buah salak berasal dari bahasa inggris snake fruit, karena kulit dari buah ini seperti sisik ular. Pohon dari salak ini tidak memiliki batang, dan berbentuk seperti perdu yang memiliki anak banyak. Salak memiliki nama ilmiah Salacca Edulis. Salak dapat dikonsumsi langsung sebagai buah segar mapun dapat dibuat manisan ataupun asinan bahkan saat ini salak dapat diolah menjadi keripik yang renyah dan lezat.

Salak adalah tanaman tropis yang hanya tumbuh di daerah tropis dan banyak diminati oleh masyarakat Eropa dan Amerika. Buah salak sangat baik untuk kesehatan karena kandungannya yang banyak. Salak adalah buah dengan kandungan seperti tannin, saponin, flavonoida dan kalsium yang cukup tinggi. Karena kandungan tersebut, buah salak merupakan salah satu buah yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan mengobati berbagai penyakit.



Manfaat Buah Salak

Dibawah ini adalah manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi buah salak.

Buah Salak Sebagai Obat Mata

Berdasarkan penelitian terhadap buah salak, ternyata buah salak merupakan salah satu buah yang mengandung beta karoten yang cukup tinggi. Beta karoten ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Jadi, apabila anda memiliki masalah dengan mata anda, maka anda bisa menggunakan salak sebagai alternatif selain menggunakan wortel.

Salak Untuk Obat Diare / Mencret

Buah salak juga memiliki manfaat untuk mengobati diare/mencret, jika anda mengalami diare atau mencret sebaiknya anda jangan buru-buru membawanya ke dokter, dengan mengkonsumsi 20 gram salak muda dapat meringankan oenyakit diare yang anda alami. Buah salak juga mudah ditemukan di berbagai took penjual buah.

Buah salak baik untuk camilan sehat.

Buah salak biasanya hanya dihidangkan sebagai buah segar di atas meja, padahal buah salak dapat diolah menjadi aneka makanan yang tentu saja enak dan memiliki nilai jual tinggi. Contohnya, anda bisa membuat salak ini sebagai asinan atau manisan. Bahkan sekarang, salak juga sudah di ekspor ke luar negeri dalam bentuk keripik. Dengan mesin khusus, salak ternyata dapat diolah menjadi keripik salak dengan rasa yang lezat dan renyah, bahkan saat ini keripik salak menjadi salah satu olahan paling populer dari buah salak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment