Menahan Gula Darah Dengan Buncis

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Siapa yang tidak mengenal buncis, buncis sering terdapat pada bahan makanan. Tidak hanya kita tahu makannya saja, tetapi kita juga harus tahu manfaat dari buncis ini untuk tubuh kita. Buncis banyak dikenal sebagai pelengkap dari sebuah makanan, seperti tumis buncis, oseng - oseng, sayur sop, cah buncis dan lain - lain, bahkan juga sering dijadikan lalapan dengan direbus. Buncis memang tidak sulit untuk ditemui sebab di pasar atau di supermarket pun kita bisa mendapatkannya dengan harga yang tentunya tidaklah mahal. Tanaman ini memang agak mirip dengan kacang polong hanya saja bijinya yang berbeda dan bukan termasuk kedalam jenis kacang-kacangan.

Zat - Zat Yang Ada Pada Buncis

Buncis banyak digunakan oleh ibu - ibu dirumah sebagai sayuran. Sayuran ini sangatlah sehat dan kaya akan serat. Perlu anda ketahui, ternyata buncis adalah salah satu jenis tanaman yang memiliki banyak kandungan zat yang sangat penting untuk tubuh manusia. Zat - zat yang terkandung dalam buncis adalah seperti serat, fosfor, lignin, kalsium, potassium, dan enzim protease inhibitor. Buncis juga memiliki kandungan zat aktif seperti stigmasterol dan b - sitosterol yang dapat membantu meningkatkan produksi insulin. Zat ini berfungsi sebagai pengontrol kadar gula dalam darah sehingga zat ini berguna untuk menekan tingkat kadar gula dalam darah. Penelitian telah dilakukan mengenai itu dan sudah pernah dibuktikan dengan seekor tikus. Hal tersebut dibuktikan dengan memberikan induksi diabetes pada tikus dan kemudian diberi minum ekstrak dari daun buncis, dan hasilnya gula darah pada tikus tersebut dapat diturunkan hingga normal.


Mengenal Manfaat Buncis

Selain sebagai bahan makanan, manfaat dari buncis juga dapat dirasakan. Sebagai contoh misalnya melancarkan sistem pencernaan,  menstimulasi kekebalan tubuh, menetralkan gula darah, mengobati tukak lambung, mencegah konstipasi, mencegah kanker usus besar, dan memperkecil kemungkinan nya terjadi kanker ganas. Sayuran ini sangat bermanfaat untuk penderita diabetes melitus.

Pemilihan Sayur Buncis Yang Baik

Ada baiknya sebelum mengkonsumsi sayuran, kita juga perlu tahu cara memilih sayuran baik dan sehat untuk dikonsumsi. Sebagai contoh misalnya dengan melihat dar tekstur yang lembut, masih muda dan warna yang masih segar. Sebelum membeli buncis kita harus tahu terlebih dulu mana yang segar atau tidak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment