Inilah Beberapa Penyebab Kenapa Berat Badan Susah Turun

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Mengurangi makan? Sudah. Suka berolahraga? Sudah juga. Tetapi kenapa berat badan tidak turun2? Jawabannya terkadang sedikit mengejutkan, yaitu karena tidak ada hubungannya dengan diet dan menurunkan berat badan. Namun, hal-hal ini bisa juga menyabotase tekad Anda untuk mencapai berat tubuh ideal. Apa saja itu?


Apakah makanan sehat yang anda konsumsi setiap hari?

Suatu hal yang aneh akan muncul ketika anda fokus pada makanan diet. Jika Anda selalu 'berpikir' makanan Anda sudah cukup minimal, otak akan menghasilkan lebih banyak lagi hormon ghrelin, demikian laporan dari Yale University.
''Lebih banyak ghrelin membuat Anda sulit kenyang dan mengisyaratkan metabolisme Anda melambat,'' ujar Alia Crum, peneliti riset itu.

Lalu bagaimana caranya agar seimbang? mudah sekali, fokuslah pada makanan yang menjadi penyebab kalori tinggi seperti kacang dan keju dalam salad, bukan mempermasalahkan saladnya. Penting juga memilih makanan yang sehat sekaligus cukup mengenyangkan seperti sup hangat berisi remukan roti gandum.



Apakah anda sudah pernah membayar dengan kartu kredit?

Sepertinya anda langsung berpikir, "Halah, apa hubungannya kartu kredit dengan berat badan?"' Tenang dulu. Bayar pakai uang tunai mungkin sudah masa lalu untuk sebagian orang. Namun, ternyata orang-orang yang membayar dengan kartu kredit saat berbelanja biasanya membeli lebih banyak makanan tak sehat dan berkalori tinggi ketimbang orang yang baya rtunai.

Studi yang dilakukan di Journal of Consumer Research menyatakan bahwa pembeli junk food biasanya sadar bahwa mereka banyak membeli makanan yang tidak sehat. Namun, karena mereka menggunakan kartu kredit dan tidak langsung membayar tunai, mereka cuek saja dan membeli banyak makanan.

Apakah anda pernah berpikir untuk rajin berolahraga?

Pertanyaan itu dapat menjadi lebih masuk akal dengan cara ini. Menurut penelitian ayng dilakukan di Prancis, ketika kita terus memikirkan untuk berolahraga, maka kita akan makan 50% lebih banyak. Apa sebabnya? Karena mereka membuat keinginannya untuk berolahraga dijadikan alasan untuk makan lebih banyak, toh nanti kalorinya juga terbakar saat berolahraga.
Intinya, hindari makan makanan ringan terlalu berlebihan. Ngemil boleh tapi tak lebih dari 150 kalori. Sebagai contoh mengkonsumsi 2 potong biskuit gandum yang sehat. Itu saja.

Apakah Anda terbiasa duduk terus selama berjam-jam saat kerja? 
Duduk selama beberapa jam, tubuh Anda akan berhenti membuat enzim penghancur lemak. Oleh sebab itu, cobalah untuk berdiri setiap 1 jam untuk meregangkan otot - otot untuk memicu metabolisme dalam tubuh hingga 13%. Atau cukup bergerak di kursi anda dan menghentakkan kaki, hal itu dapat membantu membakar kalori hingga 54%.


Apakah Anda kurang tidur?
Kurangnya tidur dapat membuat tubuh anda lebih menginginkan lebih banyak lagi kalori dan lemak. Dari hasil studi, permepuan yang jam tidurnya terbilang minim atua kurang dari empat jam akan banyak 300 kalori dan 21 gram lemak lebih banyak keesokan harinya.

Oleh sebab itu, tidurlah minimal 7,5 jam. Tetapi anda akan aman dari masalah ini bila anda adalah tipe orang yang sulit tidur. Namun, bila anda mudah tidur, maka anda membutuhkan 8 -9 jam tidur agar tubuh anda bisa siap membakar lemak keesokan harinya.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment