Apa Prinsip yang Paling Penting dalam Berolahraga?

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Salah satu cara yang sering dilakukan untuk menurunkan berat badan adalah berolahraga. Tetapi, untuk sukses menurunkan berat badan ada hal - hal penting yang harus dilakukan saat berolahraga.

Olahraga yang paling baik dilakukan pada pagi hari, karena saat itu pembakaran kalori lebih banyak dan orang bisa lebih konsisten.

Walau begitu, ada beberapa hal penting yang harus diingat agar olahraga dapat memberikan hasil yang maksima, yaitu ;

1. Konsistensi

Untuk mendapatkan hasil maksimal, perlu adanya kekonsistenan. Jadi, ada baiknya apabila konsisten lebih diutamakan sebelum meningkatkan intensitas dan waktu latihan setiap hari.


Untuk mempermudah hal itu, bisa dipilih olahraga yang paling disukai, sehingga bisa dilakukan dengan menyenangkan dan mau melakukannya setiap hari secara konsisten. Pertimbangkan pula teman untuk partner melakukannya.

2. Waktu Olahraga

Apabila telah konsisten, maka selanjutnya adalah meningkatkan waktu latihan untuk membakar kalori lebih banyak sehingga penurunan berat badan semakin cepat.

Hal ini karena jika dilakukan dalam durasi panjang maka orang akan lebih mudah bosan sehingga tidak bertahan lama, untuk itu durasi ditingkatkan secara perlahan.

American College of Sports Medicine merekomendasikan latihan selama 30 menit untuk menjaga berat badan ideal, serta 45 menit untuk menurunkan berat badan.


3. Intensitas

Hal penting lainnya ketika berolahraga adalah intensitas terutama untuk melakukan penurunan berat badan.

Pilihlah latihan intensitas tinggi seperti lari, renang, sepeda, lompat tali dan tinju. Jika keberatan, untuk awalnya lakukan dari yang intensitas nya rendah terlebih dahulu seperti jalan, setelah itu baru secara bertahap ditingkatkan.


4. Frekuensi

Kita semua tahu, kalau semakin sering kita berolahraga maka kalori yang dibakar akan semakin banyak. Normalnya olahraga 3 x seminggu untuk awal setelah itu baru ditingkatkan menjadi 5 - 6 kali dalam seminggu.

Ini adalah hal yang paling penting dari semuanya, yaitu membuat rencana latihan yang realistis agar tujuan dapat tercapai.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment