Menurunkan Berat Badan Dengan Menyusui

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Anda perlu tahu bahwa sebenarnya ibu yang menyusui anaknya dapat menurunkan berat badannya lebih cepat dari pada ibu yang tidak menyusui.

Hal itu dikatakan dr. Dyah Purnamasari, Sp.PD, dari Divisi Metabolik dan Endokrin Departemen Penyakit Dalam FKUI.

Pernyataan tersebut diungkapkannya kepada media ketika ia selesai menjadi seorang pembicara di sebuah media edukasi.

"Ibu menyusui memiliki timbunan lemak yang memang sudah dicadangkan, dan timbunan lemak itu akan terus berkurang ketika ibu menyusui anaknya."

Lemak tersebut, lanjutnya, memang disiapkan tubuh untuk bekal menyusui bayinya.

Lemak tersebut akan digunakan dalam memproduksi ASI, sehingga bila tidak menyusui, maka lemak yang tidak terpakai akan tetap tertimbun, kata Dyah.

"Lalu ASI tidak akan tersalurkan dan berat badan tidak akan turun." katanya.

Lagipula, memberika ASI memiliki manfaat yang melipat ganda terutama untuk bayi, karena bayi yang diberi ASI ekslusif akan memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat apabila dibandingkan dengan hanya meminum susu formula.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment