Ingin Turun Berat Badan, Bakar Lebih Banyak 500 Kalori

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Apakah anda ingin turun berat badan dengan sehat? Kurangi 500 kalori dari kebutuhan kalori harian Anda. Caranya bagaimana? Sebelumnya, mari kita simak terlebih dahulu fakta - fakta ini :


Setiap hari nya seorang pria atau wanita membutuhkan 2000 kalori untuk menjalankan aktifitas tubuhnya.. Untuk wanita yang tidak terlalu aktif, misalnya staf HRD atau akuntan yang lebih banyak duduk di depan komputer kebutuhan kalori bisa lebih sedikit. Kira - kira sekitar 1800 kalori per hari.

"Jika anda ingin tahu, 1800 kalori setara dengan 6 - 7 sendok nasi, sepotong daging, satu mangkok sayur dan buah yang dimakan 3 kali sehari." Ungkap Head of Nutrifod Research Center, saat acara "Be Smart Choosing Your Diet" di fPod, Fx Center, Jakarta.

Cara yang paling tepat ungkapnya, adalah dengan mengurangi 500 kalori dari kebutuhan kalori harian. Apabila dilakukan secara teratur dan disiplin dan diikuti dengan olahraga, berat badan akan turun 0,5-1 kilogram dalam satu minggu. Penurunan berat badan seperti itu adalah normal dan merupakan anjuran dari asosiasi kesehatan dunia.

Sebenarnya berapa banyak 500 kalori itu? Biasanya orang memperkirakan bahwa 500 kalori itu setara dengan makanan berat seperti burger, nasi lengkap, ataupun pasta.

Anda mungkin tak menyangka, kalau 500 kalori hanya sebanyak 2 buah donat berlapis gula atau satu gelas besar frappuccino! 500 kalori juga setara dengan 2 potong ayam tepung, sepotong cake red velvet dan satu french fries ukuran besar. Ya, makanan yang mungkin terlihat sepele dan tak menggemukkan ternyata menyimpan kalori yang cukup banyak.

"Gantilah camilan tidak sehat dengan camilan sehat seperti buah-buahan, edamame, yoghurt dan roti gandum," jelas Astri Kurniati, S.T. MAppSc, manajer Nutrition and Health Science Department Nutrifood.

Sulit menahan godaan makanan-makanan tersebut? Maka persiapkan lah stamina dan kondisi fisik anda untuk berolahraga. Untuk membakar 500 kalori yang berlebih, ini aktivitas yang harus Anda lakukan setiap harinya:

- Tari Balet : 111 menit
- Tennis  : 84 menit
- Yoga : 216 menit
- Renang : 77 menit
- Dansa  : 131 menit
- Belanja  : 256 menit
- Lari : 43 menit
- Aerobik : 83 menit

Lebih pilih mana, mengurangi camilan manis, berkalori tinggi dan berlemak atau olahraga keras?

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment