Berbagai Jenis Jamur Sebagai Makanan Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Jamur tidak lagi menjadi suatu sekedar parasit. Kini, tanaman satu ini menjadi salah satu menu favorit para penikmat wisata kuliner, terutama bagi mereka yang sangat perhatian akan gizi dan manfaat dari suatu makanan. Saat ini sangat mudah menjumpai budidaya jamur, oleh karena itu tidak sulit menemukan tanaman ini di pasar atau swalayan.


Jamur Tiram

Salah satu jenis jamur yang saat ini digemari adalah jamur tiram. Dan memang tidak aneh karena jamur tiram ini memiliki khasiat dan sebagai sumber dari gizi nabati tanpa kolesterol. Kita sudah mengetahuinya, bahwa kolesterol sangat erat kaitannya dengan penyakit - penyakit berbahaya seperti hipertensi, stroke, dan gagal jantung. Berdasarkan hasil penelitian ternyata jamur tiram ini memiliki manfaat mencegah penyumbatan pada pembuluh darah sehingga dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan hipertensi. Selain itu, jamur tiram juga bisa dimasukkan dalam daftar makanan sehat untuk menu diet sehat, karena manfaatnya juga bisa untuk menurunkan berat badan.

Jamur Shitake (Shitake)

Jamur ini dikenal jamur payung. Jamur shitake ini memiliki rasa yang lezat dan khasiatnya pun luar biasa yaitu sebagai alternatif pengobatan kanker. Para penikmat kuliner mengagumi jamur ini karena rasanya yang cukup menarik di lidah. Jamur Shitake ini memiliki kandungan protein yang sebanding dengan susu atau kacang - kacangan. Memang jamur shitake ini lebih sulit dibudidayakan dan harganya pun jauh lebih mahal dibandingkan dengan jamur lainnya, tetapi melihat minat masyarakat yang tinggi terhadap jamur ini membuat jamur ini tetap menjadi makanan favorit dan populer sebagai makanan sehat terbaik.

Jamur Kancing

Ini adalah salah satu jenis jamur yang paling sering di konsumsi oleh masyarakat. Biasanya, di swalayan kita menemukan jamur ini sudah dalam kemasan kaleng. Packaging yang lebih simpel menjadi faktor daya tarik tersendiri agar lebih mudah dalam proses penyimpanannya. Jamur jenis ini pun tetap enak walaunpun dimasak dalam bentuk apa saja. Khasiat jamur kancing ini pun tidak kalah dengan jamur - jamur lainnya. Tanaman ini merupakan tanaman favorit bagi orang yang menderita hipertensi atau kolesterol tinggi. Jamur kancing ini juga bermanfaat sebagai bahan baku kosmetik untuk menghaluskan kulit, sehingga wanita lebih dekat dengan jamur ini.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment