Cara Aman Untuk Diet Secara Alami

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Diet alami banyak di cari saat ini. Banyak yang menginginkan postur tubuh ideal, bukan hanya wanita, laki-lakipun tentunya selalu menginginkan tubuh yang ideal dan sehat. Jalan pintas yang biasa ditempuh adalah dengan mengkonsumsi obat - obat kesehatan. Namun kenyataannya, mengkonsumsi obat dengan bahan-bahan kimia lainnya sangat berbahaya bagi tubuh, terutama pada hati untuk mencegah terjadinya toksinasi dalam tubuh.

Bila anda belum mendapatkan tubuh ideal yang anda inginkan, maka solusinya adalah dengan diet secara alami tanpa efek samping. Namun untuk sebagian orang, diet secara alami mungkin memiliki kesan yang menderita, tetapi sebenarnya tidak semenderita yang diperkirakan kalau kita sadar akan kesehatan kita. Bahkan dokter pun akan merekomendasikan anda untuk melakukan diet secara alami ketimbang dengan menggunakan obat - obatan. Untuk membantu proses diet anda secara alami, mungkin apa yang menjadi rekomendasi saya dapat dipertimbangkan.

Apa yang harus dilakukan pertama kali?

Yang perlu anda ketahui untuk pertama kali adalah berat badan ideal anda, cara menghitungnya cukup mudah yaitu :

Berat Badan Ideal = (Tinggi Badan - 100) - ( 10% tinggi badan -100)

Contohnya : Jika tinggi badan anda adalah setinggi 150 cm, maka berat badan anda adalah (150 - 100) - (10% x (150 - 100) = 50 - 5 = 45 kg.

Dengan mengetahui berat badan ideal, anda dapat mulai menentukan rencana diet alami anda!

Tips diet alami

1. Kurangi melakukan kebiasaan buruk.

Kebiasaan buruk apa? Apa contohnya?

Sekarang renungkanlah diri anda sendiri, bagaimana pola makan yang sudah kamu terapkan setiap hari, baik atau tidak, lalu makanan - makanan camilan yang anda konsumsi baik roti, rokok, dll. Tidak lupa dengan fast food, sebaiknya anda mulai berusaha untuk menguranginya. Inilah alasan mengapa memulai diet alami mungkin akan sulit.

2. Mengkonsumsi sayur dan buah - buahan.

Di Indonesia konsumsi buah dan sayur masih sangat sedikit. Sebaliknya, konsumsi gula dan garam justru lebih tinggi dari seharusnya yang cuma 5% per hari. Untuk memulai semua ini tentunya berawal dari diri sendiri, betul tidak?

3. Beristirahat dengan cukup.

Memang berpengaruh? Ya! Orang yang memiliki keteraturan dalam istirahatnya, peluang untuk memiliki berat badan ideal lebih besar ketimbang mereka yang tidak teratur dalam istirahatnya. Tips diet alami dengan cara ini adalah yang termudah.

4. Berolahraga

Kebanyakan orang menganggap olahraga itu menghabiskan waktu, ribet, mahal dan sebagainya. Padahal sebenarnya, olahraga itu bukanlah hal yang sulit, olahraga seperti push up, senam dan hanya meregangkan otot sekalipun bisa anda lakukan dirumah dan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Olahraga disini berfungsi untuk mengaktifkan otot - otot dan membakar lemak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment