Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesehatan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Salah satu buah yang berasal dari genus Actinida yaitu buah kiwi. Buah ini memiliki karakteristik daging buahnya berwarna hijau atau keemasan, warna kulit hijau kecokletan, dan bijinya berwarna hitam kecil. Buah kiwi ini sudah di tanam di berbagai negara karena teksturnya yang halus dan memiliki rasa yang unik.

Buah kiwi sangat baik untuk kesehatan tubuh karena faktanya buah kiwi mengandung vitamin C hingga 108,9 mg. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada avokado. Oleh karena itu, bagi anda yang mementingkan kesehatan, penting sekali untuk mengetahui manfaat dari buah kiwi ini.

Menurut seorang pengurus pemasaran Zespri Internasional, Daniel Mathieson, fakta tentang manfaat buah kiwi sudah banyak diketahui oleh masyarakat dan banyak digemari oleh mereka yang memiliki perhatian lebih terhadap kesehatan tubuh.

Anda bisa memperoleh manfaat dari buah kiwi ini dengan memakannya secara langsung ataupun dicampur dengan makanan. Didalam buah kiwi ini terdapat potassium, folat, zink, dan vitamin C. Kesehatan tubuh sangat bergantung pada zat - zat tersebut.

Menurut Pakar Terapi Nutrisi, Dr Norzita Mohd Yusof, manfaat buah kiwi sangat baik bagi seseorang yang sedang menjalani diet. Orang dewasa maupun anak - anak yang sedang dalam program diet dapat mengkonsumsi buah kiwi untuk melancarkan programnya. Anda dapat mengonsumsi buah kiwi untuk program diet harian.

Rangkuman Manfaat Buah Kiwi

Rangkuman dari manfaat buah kiwi dapat di jelaskan sebagai berikut :

  • Kesehatan kulit dapat terjamin karena buah kiwi banyak mengandung vitamin E.
  • Buah kiwi dapat mencegah akumulasi deposito plak pada dinding arteri sehingga membantu meningkatkan kesehatan kardio vascular.
  • Buah kiwi jua berperan sebagai antioksidan yang sangat baik dan melawan penyakit kanker, karena buah ini mengandung nutrisi nabati, karotenoid, dan kandungan flavonoid.
  • Kesehatan mata dapat terjaga dan katarak dapat dicegah karena buah kiwi ini mengandung senyawa lutein.
  • Buah kiwi juga memiliki peran untuk menghindarkan sesak napas, batuk, dan serangan asma.
  • Buah kiwi memiliki kandungan enzim actinidin yang mampu melunakkan daging dan memecah protein.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment