Tempat Makan Yang Harus Anda Hindari Bila Ingin Diet

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Faktor penyebab gemuk tidak hanya terdapat pada makanan yang berlemak, porsi besar dan tinggi kalori saja. Tempat di mana kita makan, juga berpotensi menambah ekstra kalori dalam tubuh. Tanpa disadari anda akan makan lebih banyak mungkin saat anda berada di jalan atau sambil melakukan sesuatu. Untuk itu, hindari melahap makanan di lima tempat ini.

1. Di Dalam Mobil
Jika anda ingin mengontrol berat badan, maka makan di jalan bukanlah ide yang bagus. Ketika makan sambil menyetir, biasanya kita sering memasukkan makanan ke dalam mulut secepat mungkin untuk menjaga tangan tetap memegang setir. Anda juga terlalu sibuk fokus pada jalanan sehingga tidak memperhatikan berapa banyak makanan yang telah Anda konsumsi. Tetapi bila anda terpaksa harus makan di mobil, maka bawalah camilan yang sudah anda tahu berapa kalorinya dan pastikan itu adalah makanan yang sehat.

2. Dapur
Seperti yang kita ketahui, semua bahan makanan dari mentah hingga olahan ada di dapur. Sehingga, makan banyak di dapur bukanlah suatu hal yang aneh. Lebih buruknya lagi, jika Anda makan sambil berdiri di depan kulkas atau lemari makanan yang terbuka --terutama jika di dalamnya terdapat banyak makanan. Bila anda lapar, maka siapkanlah porsi secukupnya dan makanlah di meja makan. Jangan makan sambil bediri di depan kulkas.

3. Di Depan TV
Yang menjadi masalah saat nonton TV adalah iklannya. Iklan yang menampilkan berbagai makanan lezat akan membuat anda lebih bernafsu makan. Dalam setiap acara, pasti tidak lepas dari iklan bertema makanan seperti pizza, mie instan, permen atau kue. Dengan melihat iklan seperti itu, akan membuat pikiran anda lapar, dan akhirnya anda akan pergi kedapur, membuka kulkas dan membawa sekantung besar keripik kentang, 1 mangkuk es krim, dan berbatang - batang cokelat.

4. Meja Kerja
Meja kerja bisa menjadi tempat makan yang berbahaya. Fokus anda saat itu adalah pada pekerjaan anda, sehingga anda tidak tahu berapa banyak makanan yang sudah masuk ke mulut anda. Tanpa disadari, anda sudah menghabiskan sepiring makanan hanya dalam beberapa menit. Otak juga tidak akan mengirimkan sinyal kepada kita berapa banyak makanan yang sudah masuk ke mulut bila kita tidak memintanya. Anda akan terus makan, karena rasa lapar di perut anda tidak hilang - hilang. Jadi, bila ingin makan sebaiknya jangan di meja kerja, tetapi makanlah di tempat yang lain.

5. Tempat Tidur
Makan di tempat tidur adalah kebiasaan yang buruk dan tidak sehat, baik itu karena sakit atau terlalu malas untuk melangkah ke meja makan. Kegiatan ini mendorong Anda makan tanpa berpikir dan membuat tempat tidur kotor serta penuh kuman. Jangan lakukan penyimpanan camilan di tempat tidur. Jadi, makanlah hingga kenyang ketika makan malam dan untuk menghindari keroncongan saat tengah malam makanlah semangkuk buah sebelum tidur.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment