Fungsi Dari Berolahraga Dengan Sepeda

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Salah satu olahraga yang baik bagi tubuh yaitu mengendarai sepeda, sehingga olahraga ini lumayan banyak diminati oleh masyarakat. Hampir setiap pagi kita dapat melihat orang-orang berolahraga menggunakan sepeda.

Sepeda ditemukan pertama kali pada akhir abad ke-19 di Eropa. Kemudian sepeda mulai menyebar sampai Amerika Serikat dan sekarang telah dikenal diseluruh dunia. Bersepeda disebut sebagai berolahraga karena manfaat sepeda itu sendiri yang tidak sedikit.

Mengenai manfaat bersepeda ini, dalam suatu penelitian yang dilakukan pada tahun 2009 di Negara Jerman membuktikan bahwa seseorang yang melakukan olahraga bersepeda secara rutin dengan kecepatan 1-15 km/jam minimal satu jam setiap hari lebih kebal terhadap penyakit flu daripada orang yang tidak melakukan olahraga bersepeda, karena metabolisme tubuh orang yang bersepeda lebih terjaga dan staminanya juga lebih baik.

Untuk membuktikan salah satu manfaat bersepeda adalah saat Anda mengalami sakit pada punggung, silahkan Anda mencoba untuk bersepeda setiap hari secara rutin. Mengapa? Sebab ada bagian tulang punggung yang kurang terlatih dan menyebabkan tulang sulit untuk mendapatkan nutrisi. Dan bagian tulang itu akan bergerak dan mulai terlatih ketika kita bersepeda.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari bersepeda. Beberapa dari manfaat olahraga bersepeda tersebut antara lain adalah:


  1. Bersepeda memiliki fungsi untuk membentuk tubuh kamu dan membuat kamu menjadi lebih energik. Sebab, bersepeda akan membuat tubuh kamu lebih aktif dari bergerak,membentuk,mengencangkan bahkan menghilangkan lemak yang berada di paha, betis dan panggul kamu.
  2. Selanjutnya manfaat dari sepeda adalah untuk mengurangi selulit di paha. Bersepeda juga bisa untuk mengurangi stress pada lutut hingga pergelangan kaki, sama halnya dengan ketika kita melakukan senam aerobik.
  3. Dengan bersepeda, darah kamu akan berjalan dengan lancar, ditambah lagi nutrisi2 di dalam tubuh kamu dapat terbagi dengan rata.
  4. Manfaat bersepeda selanjutnya adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh kamu terhadap serangan penyakit. Misalnya diabetes, sebab bersepeda dapat menghindarkan kita dari tekanan darah tinggi dan menurunkan berat badan.
  5. Bersepeda dapat mengurangi stress dan menjaga kesehatan jantung.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment