Apa Itu Kolesterol

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Seberapa jauh kamu mengenal kolesterol? Ternyata salah satu jenis lemak yang yang ada dalam tubuh kita tersebut memiliki hal-hal unik yang mungkin anda tidak tahu!

Berikut adalah fakta - fakta dari kolesterol

Berikut ini kami tuliskan hal hal unik tentang kolesterol:


  1. Tubuh sebenarnya memiliki kolesterolnya sendiri, selain dari makanan yang kita makan.
  2. Kolesterol hanya berasal dari makanan yang bersumber dari produk hewani. Kolesterol tidak ada yang berasal dari tumbuhan. Tumbuhan (nabati) hanya mengandung lemak tak jenuh.
  3. Apakah kamu ingin mengetahui bagaimana kolesterol bekerja dalam darah anda? Kolesterol tidak dapat melakukan perjalanan dalam darah sendiri. Protein lah yang membawa kolesterol ke dalam darah. "Lipoprotein" adalah sebuah nama yang merupakan gabungan dari kolesterol dan protein tersebut.”
  4. Kolesterol tidak selamanya buruk bagi tubuh, justru ada kolesterol yang baik untuk tubuh! Banyak orang yang menghindari kolesterol karena berpikir bahwa kolesterol tidak baik bagi tubuh, tetapi kenyataanya ada kolesterol yang baik bagi tubuh. Jenis - jenis kolesterol adalah :
  5. Low density lipoproteins (LDL, atau kolesterol “buruk”)
  6. High density lipoprotein (HDL, atau kolesterol “baik”)
  7. trigliserida


Penjelasannya sebagai berikut : LDL adalah kolesterol buruk sebab fungsinya yang mengirimkan karakteristiknya ke sel sama sekali tidak dibutuhkan. Lain halnya dengan HDL yang befungsi untuk membuang kolesterol dalam darah, yang lalu di kirimkan ke hati. Jumlah total kolesterol seseorang adalah jumlah dari kedua kolesterol.

Tubuh kita memproduksi lebih dari cukup kolesterol sendiri untuk tetap sehat. Tapi pada kenyataannya, kebanyakan orang makan terlalu banyak kolesterol dan lemak, yang dapat meningkatkan kadar kolesterol darah.

Itulah sebab terjadinya penyakit jantung. Penyakit jantung itu mempunyai 2 penyebab utama yaitu kolesterol dan hipertensi.

Bagaimana LDL bisa menyebabkan penyakit stroke? LDL yang berlebihan dalam tubuh akan disimpan dalam pembuluh darah yang menuju jantung dan otak. Plak adalah salah satu bentukan dari deposito itu yang bergabung. Plak itu sebenarnya hanyalah sesuatu yang keras dan tebal dalam pembuluh darah. Lalu, aterosklerosis adalah nama dari plak yang berada di arteri., Atelosklerosis dapat mempersempit lorong di dalam arteri (bayangkan saja selang yang tersumbat) hal ini akan membendung aliran darah, plak tersebut lama kelamaan pecah dan jika plak tersebut pergi ke otak akan menyebabkan stroke.

Wanita memproduksi kolesterol baik lebih tinggi daripada pria.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment