Penyebab - Penyebab Gagalnya Diet

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Kita sudah mengetahuinya bahwa salah satu cara untuk mendapatkan berat badan yang ideal adalah dengan berdiet. Namun jangan harap program diet yang sudah dilakukan susah payah akan berhasil jika Anda melewatkan beberapa tips berikut ini.


1. Telat makan : Pada saat bekerja biasanya anda lupa akan waktu makan. Perlu anda ketahui bahwa kita akan makan lebih banyak dari biasanya apabila kita melewatkan waktu makan.

2. Menganggap pemanis sebagai teman : Sering sekali mengkonsumsi pemanis buatan yang terdapat pada makanan dan minuman akan membuat tubuh kita lebih banyak menyimpan cadangan lemak.

3. Menjauhi gandum dan sereal : Sereal dan gandum bisa membantu mengurangi penambahan lemak yang ada di perut secara bertahap. Gandum dan sereal justru memiliki jumlah karbohidrat yang membantu dalam proses pencernaan.

4. Menjauhi lemak baik : Makanan berlemak tidak selamanya menjadi musuh bagi orang yang ingin diet sehat, misalnya avokad. Buah avokad adalah buah yang mengandung lemak baik, dan bermanfaat untuk tubuh. Memasukkan avokad pada menu harian akan membantu mengurangi lemak yang di perut dengan lebih cepat. Namun kacang - kacangan dan minyak zaitun juga merupakan makanan yang baik untuk tubuh bagi mereka yang ingin diet.

5. Tidak suka mengolah tubuh : Walau memang kedengarannya klasik, tetapi diet dengan fisik merupakan salah satu senjata paling termutakhir untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment