Manfaat Dari Berhasil Menurunkan Berat Badan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Keutungan dari menurunkan berat badan yang paling utama adalah terhindari dari resiko tekanan darah tinggi dan kolesterol. Selain itu juga meningkatkan kepercayaan diri dan mengurangi risiko terkena penyakit kronis.

Ukuran pinggang yang mengecil juga akan membantu anda untuk tidur lebih nyenyak dimalam hari, membantu anda tetap fokus dan meningkatkan kesuburan. Setelah membaca beberapa keuntungan dari menurunkan berat badan berlebih yang dilansir Fit Bie berikut ini, tak ada alasan bagi Anda untuk bermalas-malas menerapkan gaya hidup sehat.

1. Gigi menjadi lebih kuat dan lebih baik
Perlu anda ketahui, bahwa menurunkan berat badan juga dapat membuat gigi memiliki warna putih alami. Menurut penelitian yang dilakukan di Case Western Reserve University, orang yang memiliki berat badan berlebih dan memiliki penyakit gusi akan lebih beresiko mengalami pembengkakan, pendarahan dan kemerahan dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan yang ideal. Peradangan pada sel gusi ini dipercaya oleh para ilmuwan sebagai sebab dari sel lemak. Oleh sebab itu, anda akan semakin memiliki senyum yang sehat apabila anda memiliki berat badan yang ideal.

2. Pikiran yang lebih fokus.
Jika Anda malas diet sehat dan mengurangi rutinitas olahraga, maka waspadalah karena kelebihan berat badan akan menyebabkan Anda susah fokus. Menurut studi, orang yang kelebihan berat badan akan buruk dalam pengambilan perencanaan dan keputusan,dibandingkan dengan mereka yang memiliki berat badan yang ideal.

Menurunkan berat badan berlebih akan membuat pikiran lebih tajam. Penelitian di Kent State University menunjukkan sekitar 12 minggu setelah penurunan berat badan yang signifikan, partisipan memiliki konsentrasi dan daya ingat yang jauh lebih baik.


3. Menurunkan tingkat stres
"Orang yang mengalami obesitas biasanya akan lebih kritis dan berlebihan dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan normal." kata Rubino Domenica, MD.

Menurutnya, orang yang memiliki berat badan yang ideal akan jauh lebih santai dalam bekerja dan berpikir mengenai aktifitas sehari -hari. Ditambah lagi, kualitas hidup, mobilitas, dan daya tahan nya juga jauh lebih baik.

4. Kehidupan Sosial yang Lebih Spontan
Dengan tidak khawatir akan masalah berat badan, anda akan lebih spontan dan bebas dalam menghadapi sesuatu. Anda tidak perlu takut tidak muat ketika melewati sebuah palang pintu atau apapun jikalau anda memiliki berat badan normal. Baik itu ketika anda bermain bola maupun wahana di taman hiburan.

5. Kepuasan dalam bercinta.
Ketika anda memiliki tubuh ideal, anda akan terlihat seksi dan paha yang kencang. Tidak perlu menurunkan berat badan yang dramatis untuk membantu memompa gairah bercinta dengan pasangan Anda. Mengurangi sekitar 10% dari berat badan sudah cukup untuk menambah tingkat kepuasan seksual secara signifikan. Ilmuwan di Duke University Medical Center berhasil menemukan bahwa 25% orang yang obesitas, tidak puas dengan kehidupan seks mereka.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment