Jenis Olahraga Yang Baik Untuk Mengecilkan Perut

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Anda bisa melakukan olahraga untuk mengecilkan perut karena bisa mengurangi timbunan lemak yang ada didalam tubuh.

Tidak sedikit orang yang mempunyai apa yang mereka anggap sebagai masalah di dalam tubuh mereka. Banyak orang ingin mengurangi timbunan lemak pada bagian tubuh tertentu, tapi sayangnya tidak ada olahraga yang akan menyebabkan penurunan berat badan hanya pada satu bagian tubuh, termasuk juga untuk perut, tidak ada olahraga yang khusus hanya untuk mengecilkan perut. Dengan olahraga dan diet, maka lemak dapat dikurangkan. Dan berita baiknya, tidak hanya membakar lemak lebih banyak, tetapi olahraga juga bisa mengencangkan otot - otot di seluruh bagian tubuh anda. Hasil nya adalah lemak Anda menyusut, termasuk pula kadar lemak di perut, bolehlah kalau dipaksakan ini adalah yang bernama “olahraga untuk mengecilkan perut”.

Dibawah ini adalah contoh - contoh olahraga untuk mengecilkan perut :

Anda dapat lakukan “crunch” sebagai latihan untuk perut Anda. Cara melakukan crunch mungkin sudah familiar yaitu dengan berbaring, lutut ditekuk dan letakkan tangan di belakang kepala. Jari - jari pada kedua tangan kemudian dirapatkan seperti bila anda ingin menarik kepala, posisi tangan harus seperti ini selama latihan. Selanjutnya adalah angkat kepala dan bahu kira2 berapa inchi dari lantai. Anda kembali rebahkan badan anda dengan bahu tetap lurus secara perlahan lahan, ulangi gerakan ini semampu Anda. Setiap hari, tingkatkan jumlah repetisinya.

Atau anda juga bisa melakukan reverse crunch yaitu sambil berbaring, kaki lurus dan tekuk ke atas mereka dibagian pinggul. Dengan seperti ini, tubuh anda akan membentu huruf "L". Angkatlah pinggul anda dan buat kaki anda menunjuk ke arah langit2. Tahan untuk menghitung dan membawa pinggul Anda kembali.

Anda juga bisa duduk dan kemudian mengangkat kaki, ini adalah salah satu olahraga untuk mengecilkan perut. Ketika di bangku, maka duduk dengan kaki diangkat tanpa sandaran, adalah olahraga yang cukup baik untuk mengecilkan perut. Duduklah ditepi bangku, kemudian angkat kaki anda kira2 12 - 18 inci dari lantai, tekuklah sedikit lutut anda. Tekuklah lutut ke arah dada anda. Hitung hingga beberapa saat, kemudian turunkan untuk mengembalikan ke seperti semula.

Ada lagi olahraga yang bisa anda gunakan untuk mengecilkan perut yaitu crossover sit up. Crossover sit-up banyak seperti sit-up sepeda karena Anda kembali akan melaksanakan gerakan memutar dengan bagian tengah tubuh Anda. Tapi dengan crossover, menjaga kaki Anda rata di tanah, lutut ditekuk, dan memutar alternatif ke kanan dan kiri saat Anda mengangkat kepala dan bahu dari lantai. Tahan di posisi tinggi untuk menghitung sebelum menurunkan kepala Anda kembali ke tanah.

Side bends dapat anda lakukan sebagai “olahraga mengecilkan perut”. Side bends dilakukan dengan berdiri dan membawa beban pada tangan berupa barbel. Berdiri dengan bahu Anda selebar kaki dan tahan berat barbell di tangan kanan Anda, bersandar ke kanan. Jaga punggung tetap lurus dan hanya membungkuk pada pinggang. Kembalilah ke posisi berdiri. Lakukanlah pengulangan dengan posisi yang sama, sebelum memindahkan barbel ke posisi yang lain.

Olahraga untuk mengecilkan perut yang terakhir yaitu latihan kardiovaskular. lakukan latihan kardiovaskuler 20 sampai 45 menit untuk mendapatkan mendapat detak jantung yang akan menjamin bahwa Anda membakar lemak. Kegiatan - kegiata yang sangat baik sebagai latihan kardiovaskular pada waktu pagi hari yaitu seperti bersepeda, berjalan dan sepatu roda. nge-gym di ruang tertutup menawarkan alternatif jika cuaca sedang tidak memungkinkan melakukan aktifitas di tempat terbuk

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment