Mengenal Manfaat Madu Bagi Kesehatan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Manfaat Madu sangat dirasakan bagi Anda yang sibuk dengan rutinitas padat dan memerlukan energi ekstra. Madu sebagai nutrisi tambahan telah lama diakui menambah energi karena madu mengandung fruktosa dan glukosa. Akan terasa perbedaan ketika kita mengkonsumsi madu setiap hari dengan tidak mengkonsumsi madu, dan itu telah dibuktikan oleh penulis sendiri.

Manfaat madu telah lama diketahui sehingga para olahragawan pun menggunakannya. Pada dahulu, atlet olahraga yunani berusaha meninkatkan stamina dan daya tahan ketika mengikuti kompetensi dengan mengkonsumsi madu. Hasilnya mereka mengikuti kompetisi dengan lebih bertenaga dan hasil lebih bagus.

Sumber energi pada madu itu terletak pada glukosa dan fruktosa. Fruktosan dan glukosa kemudian di ubah menjadi glikogen yang selanjutnya disimpan di hati untuk di gunakan ketika tubuh kita membutuhkan energi ekstra. Jadi, fruktosa dan glukosalah yang membuat madu menjadi sebagai sumber energi.

Fungsi madu bagi kesehatan tubuh kita.

Kalau kita rajin mengkonsumsi madu, maka kekebalan tubuh kita akan meningkat. Madu yang kita konsumsi memiliki efek anti bakteri eksternal serta internal sehingga efeknya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kita juga akan lebih cepat sembuh ketika kita sedang terkena penyakit lalu kita mengkonsumsi madu.

Manfaat madu yang lain adalah madu akan meningkatkan funsi otak . Oleh karena itu, cobalah untuk mengkonsumsi madu secara rutin setiap hari sebelum tidur, cukup 1 sendok.

Sebuah studi menunjukkan bahwa manfaat madu untuk kesehatan akan terasa ketika anda terserang influensa. Jadi, madu bisa disebut sebagai antivirus dalam tubuh kita. Dengan mengkonsumsi madu, obat flu yang dijual dipasaran pun kalah.

Bila kamu punya masalah dengan pencernaan, maka madu juga bisa membantu. Bila kamu punya masalah dengan pencernaan, maka konsumsi la madu 3 x sehari 2 sendok untuk membuat pencernaan kamu menjadi lancar kembali.

Madu Bermanfaat untuk Mengurangi Jerawat

Jerawat juga dapat dikurangi dengan mengoleskan 3 sendok makan madu dan sesendok teh bubuk kayu manis, oleskan pada wajah sebelum tidur. Lalu pada pagi hari bilas dengan air. Buktikan dengan melakukannya secara rutin selama 2 minggu, kamu akan merasakan jerawatmu berkurang.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment