Mengenal Lebih Dekat Manfaat Mengkudu

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.




Manfaat buah mengkudu yang baik untuk kesehatan sudah tidak asing lagi di telinga kita. Daerah dimana buah ini dapat tumbuh dengan subur biasanya berupa dataran rendah. Tanaman ini memiliki buah berwarna hijau dengan bentuk bulat lonjong dan ada bintil-bintil di permukaannya. Biasanya tinggi dari tanaman mengkudu itu sekitar 3-8 meter.

Mengkudu memiliki aneka nama di setiap daerah. Misalnya Cengkudu (Sunda), Wengkudu (Bali), Kodhuk (Madura), Ungcoikan (bahasa Myanmar),Ach (bahasa Hindi), Pace (Jawa), Noni (bahasa Hawaii), Nono (bahasa Tahiti),dan Nonu (bahasa Tonga).

Manfaat buah mengkudu ini sangat baik untuk pengobatan alami. Bahkan kini telah banyak diproduksi beberapa produk kapsul dari buah mengkudu. Ada ahli medis yang melakukan penelitian untuk melihat manfaat dari buah mengkudu ini . Sebuah laporan oleh jurnal cancer letter tahun 1993 membahas tentang manfaat buah mengkudu ini. Dalam laporan tersebut dituliskan bahwa peneliti jepang telah melakukan penelitian terhadap 500 jenis tanaman. Penelitian menunjukkan bahwa didalam dari buah mengkudu itu terdapat suatu zat anti kanker (damnacanthal).

Khasiat Buah Mengkudu

Khasiat dari buah ini tidak hanya pada anti kanker. Masih ada banyak manfaat lain yang terdapat pada buah yang pahit ini. Ini adalah manfaat buah mengkudu yang sudah dibuktikan oleh para peneliti yang melakukan penelitian :


  • Buah ini dapat digunakan sebagai zat pencegah tumor dan kanker.
  • Daya tahan tubuh juga akan meningkat dengan mengkonsumsi buah ini.
  • Buah mengkudu juga bisa dipakai untuk meredakan rasa sakit.
  • Mengkudu juga bisa digunakan sebagai zat anti radang dan alergi.
  • Tekanan darah akan menjadi normal merupakan salah satu manfaat buah mengkudu.
  • Memperlancar siklus energi yang terjadi didalam tubuh,
  • Mengkudu juga mengandung zat anti bakteri.
  • Uniknya lagi, buah mengkudu juga berpengaruh terhadap mood seseorang.


Dr Neil Solomon pernah melakukan sebuah survey terhadap 8000 orang yang mengonsumsi sari buah mengkudu. Dan disini 40 dokter terlibat, dan juga ada beberapa medis. Dalam surveynya Dr Neil Solomon ingin membuktikan kemampuan sari buah mengkudu dalam penyembuhan beberapa penyakit. Seperti : stroke, kanker, jantung, diabetes, dan gangguan pencernaan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Toko Online Ramuan Madura said...

artikelnya bagus..

Post a Comment