Turun Berat Badan Dengan Cepat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Pada sesi ini, saya akan memberikan tips - tips kesehatan untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan berat badan ideal. Tak ada yang tak tahu, begitu banyaknya masyarakat yang mengalami obesitas.

Berdasarkan data yang ada pada Badan Kesehatan Dunia (WHO), Orang dewasa yang memiliki berat berlebihan ada 29%, dan 14% masyarakat terkena obesitas. Berikut merupakan beberapa cara yang boleh digunakan untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan juga sihat.


  1. Makan dengan kunyah lebih lama dari biasanya. Ini adalah cara agar kamu bisa kenyang lebih cepat, dan akan membuat kamu tidak lebih banyak dari biasanya.
  2. Kurangi makan makanan yang tidak baik perlahan lahan. Makan makanan yang tidak berlemak. Kurangkan makanan yang mengandungi jumlah gula yang tinggi seperti air bergas, kuih muih, dan makanan ringan.
  3. Andaikan kamu lapar, nasinya makan sedikit saja dan banyakkan makan sayur dan buah - buahan, 
  4. Jangan makan lewat malam. Jika anda tergolong dalam golongan ini, kurangkan pengambilan sedikit demi sedikit dan makan selewat-lewatnya 3 jam sebelum masuk tidur. 
  5. Jika anda terbangun dari tidur pada waktu malam dan terasa lapar, minum air kosong atau makan sebiji buah seperti epal atau pisang.
  6. Jangan terlepas atau sengaja melepaskan waktu makan anda dengan tujuan untuk menurunkan berat badan. Anda hanya akan berjaya menurunkan metabolisme badan sahaja dengan cara ini. Langkah terbaik adalah makan 5-7 hidangan sederhana sehari. 
  7. Jaga nafsu makan anda karena ia bisa membuat anda menjadi menjadi makan lebih dari secukupnya, Itulah sebab kenapa kamu disarankan untuk makan 5-7 hidangan setiap hari.


Turunkan Berat Badan Dengan Cepat

  • Jika anda masih gagal mengawal nafsu makan, anda boleh membeli 'protein shakes' dan memakannya di antara hidangan dua kali sehari iaitu antara sarapan dan makan tengahari serta antara makan tengahari dan makan malam.
  • Anda boleh menggunakan pil diet untuk mempercepatkan lagi proses menurunkan berat badan. Tetapi itu akan tidak ada hasilnya jika kamu tidak menjalankan cara makan yang benar dan sehat.
  • Tingkatkan aktiviti fizikal anda. Latih diri berjalan sekurang-kurangnya 400 meter sehari. Kamu tidak harus pergi ke gym untuk itu. Karena sasaran utamanya adalah membakar kalori. Cara yang baik misalnya dengan lebih memilih naik tangga daripada naik lift.
  • Lakukan juga sit up dan push up ketika kamu bangun dari tidurmu pada pagi hari, dan juga setelah kerja yaitu pada sore hari. Kamu bisa lakukan itu dan usahakan minimal 20 kali. Tambah jumlah 'sit up' dan 'push up' dari hari ke hari sehingga mampu untuk membuat 100 kali setiap set. Inilah cara yang paling tepat karena bisa menurunkan berat badan dan sekaligus membentuk tubuh kamu.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment