Cara Efektif Menurunkan Berat Badan Dengan Berolahraga Hemat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Kebanyakan orang yang berolahraga untuk mendapatkan tubuh yang sehat rela mengeluarkan banyak uang untuk fitness. Apakah mereka salah? Di zaman sekarang dengan banyak dikeluarkannya produk - produk baru berupa makanan yang sehat untuk diet lalu disertai dengan munculnya tempat - tempat fitness dan gym membuat banyak orang berpikiran menemukan cara yang bagus untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.


Sudah tidak sedikit orang yang mempertimbangkan untuk berinvestasi kepada alat - alat olahraga yang dapat digunakan dirumah maupun bergabung menjadi keanggotaan gym. Kedua pilihan ini membuktikan mahal, dan jika Anda bukan spesialis kesehatan olahraga atau pro, Anda berisiko membeli hal yang salah yang mengakibatkan uang terbuang. Oleh sebab itu, sebaiknya dicek terlebih dahulu pro dan kontra dari pemanfaatan pilihan seperti ini untuk memperkecil kemungkinan pengambilan keputusan yang salah.

Sementara Anda merenungkan pilihan untuk membeli keanggotaan gym atau untuk berinvestasi ke dalam barang latihan untuk rumah Anda, ada latihan yang dapat Anda lakukan di rumah Anda yang tidak memerlukan bobot dan video latihan mahal. Melakukan tugas ini akan menghemat sejumlah besar uang, setidaknya sampai Anda memiliki uang untuk keanggotaan gym atau untuk berinvestasi ke dalam peralatan olahraga rumah.

Apa Untungnya Berolahraga di Rumah?

Hal penting tentang latihan di rumah Anda adalah bahwa Anda tidak memerlukan banyak peralatan dan ruang yang besar. Bahkan jika anda sibuk sekalipun, olahraga dirumah tidak akan memakan waktu anda ditambah lagi anda akan dapat memperoleh target olahraga yang anda inginkan.

Perlu diketahui bahwa sering melakukan olahraga itu lebih penting dari pada berolahraga dalam waktu lama tetapi jarang. Jika Anda ingin menyimpan uang dan mencoba latihan dari rumah Anda, Anda harus mempertimbangkan investasi ke beberapa peralatan hemat biaya.

Berikut adalah beberapa peralatan yang dapat anda pakai dirumah dan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau :

Tikar Yoga
Jika Anda memiliki karpet di daerah di mana Anda latihan, Anda dapat pergi dengan membeli salah satu produk tersebut. Apabila lantai rumah anda terbuat dari kayu, maka disarankan untuk menggunakan tikar hingga 3 lapis, untuk melindungi lantai dari olahraga anda nantinya.

Exercise Ball  
Bola ini sangat murah dan tidak hanya bagus untuk latihan tapi juga dapat untuk relax pada saat selesai latihan.

Matras 
Kelihatannya matras busa ini tidak berguna, tetapi sangat baik untuk mereka yang melakukan latihan penguatan.

Push-up bar  
Pegangan push up tidak harus dibeli, karena bisa dicari alternatifnya misalnya dengan menggunakan 2 dumbel yang bisa digunakan sebagai pegangan.

Salah satu olahraga yang fantastis dan meningkatkan koordinasi aktivitas kardiovaskular lalu membantu jantung anda memompa sebelum latihan adalah lompat tali.

Jadi anda harus hati2 dalam memilih latihan, anda harus memilih latihan yang berguna untuk tubuh anda dan tidak membuang banyak waktu anda. Misalnya, hanya dengan duduk dan kemudian angkat beban berulang kali bukanlah cara yang tepat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, pada kenyataannya melakukan hal ini sama saja dengan membuang waktu.

Sebelum Anda melakukan latihan di rumah, penting sekali untuk lakukan pemanasan terlebih dahulu agar kerja pompa jantung anda stabil. Ketika anda melakukan latihan singkat di rumah, jangan lupa untuk memasukkan olahraga yang akan meningkatkan fleksibilitas.

Anda harus memilih latihan yang dapat memberikan 3 manfaat dibawah ini :

  1. Fleksibilitas
  2. Kekuatan
  3. Kardiovaskular

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment